STIKES NASIONAL adakan Coaching Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2019

Selasa,26 November 2019

STIKES NASIONAL adakan Coaching Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2019 bagi mahasiswa/i dari lima program studi. Sejumlah 60 peserta yang terdiri dari berbagai tingkat dan perwakilan dosen mengikuti acara yg bertema Tuangkan Ide Kreatifmu, Dan Raih Prestasi pada Jumat, 22 November 2019.

Menurut Ibu Susilowati, S.Farm.,M.Sc.Apt acara ini sangat perlu dilakukan guna membuka wawasan mahasiswa tentang apa itu PKM dan seperti apa tahapan-tahapannya. Serta sebagai media untuk mahasiswa dalam menyusun KTI.
Materi pertama disampaikan oleh Ibu Atur Semartini, M.Hum yang menerangkan teknis pelaksanaan PKM dan timeline PKM STIKES NASIONAL.

Acara yg bertajuk talkshow ini mendatangkan beberapa narasumber dari lingkup STIKES NASIONAL dan Alumni. Yaitu Ibu Fitriah Diniah Janah, M.Sc (Dosen pembimbing PKM lolos hibah), Mbak Nugraheni Dewi Saraswati A.Md (Alumni STIKES NASIONAL lolos hibah PKM) dan Nur Wahidin S.E selaku Admin Kemahasiswaan (Lolos dana hibah PKM K dan GT). Acara yg dimoderatori Oleh Ibu Diah Pratimasari, M.Farm., Apt ini akan kembali diadakan pada bulan Desember 2019 dengan mendatangkan Pakar sekaligus Reviewer PKM dari Luar STIKES NASIONAL.